03 Juli 2010

Software Gratis

Software Gratis



Menjelajah dunia maya dengan aman dan cepat menggunakan Google Chrome 5.0.375.99

Posted: 02 Jul 2010 08:42 PM PDT


(Rating dari Softholic)

Pada hari ini saya akan mencoba memberikan dan mereview sebuah web browser yang bisa dibilang baru di kancah dunia internet namun memiliki reputasi yang sangat baik.

Web browser Google Chrome 5.0.375.99 sebenarnya bisa dibilang masih baru di kancah dunia internet jika dibandingkan dengan Internet Explorer , Mozilla Firefox , ataupun Opera. Akan tetapi web browser buatan perusahaan Google ini tidak perlu kita pertanyakan lagi kemampuannya.

Web browser ini akan menyajikan pengalaman berbeda buat anda yang suka menjelajah dunia maya. Web browser ini akan langsung terintegrasi dengan search engine google. Jadi softholic mania tidak perlu repot-repot membuka www.google.co.id karena dengan mengetikan keyword yang dicari pada address bar maka dengan otomatis web borwser ini akan langsung berubah fungsi menjadi search engine.

Dari segi fitur web browser ini tidak jauh berbeda dengan web browser lainnya , akan tetapi dari segi desain Google Chrome memiliki perbedaan yang cukup berarti. Web browser ini mengusung desain minimalis dan navigasi dengan button yang cukup besar. Hal ini akan akan membuat user merasa nyaman karena tidak direpotkan dengan berbagai menu yang tidak perlu.

Beberapa screenshot Google Chrome 5.0.375.99







Bagi softholic mania yang menginginkan web browser dengan desain yang minimalis dan juga cepat serta ringan. Web browser ini bisa menjadi salah satu solusi yang tepat.

download size (16,93 MB)
Windows : 2000/XP/Vista/Win 7

(NB : Web browser Google Chrome 5.0.375.99 telah saya coba , 100 % berhasil dan bekerja dengan baik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar