23 April 2010

Software Gratis

Software Gratis



Software gratis Spider Player Basic 2.4.3 untuk meripping CD

Posted: 22 Apr 2010 01:00 PM PDT


Software gratis Spider Player Basic adalah sebuah software gratis yang bisa anda pergunakan untuk melakukan ripping CD musik dengan mudah.

Software gratis ini tidak hanya mempunyai kemampuan untuk ripping saja,software gratis ini memiliki fitur lain seperti audio converter untuk mengubah format audio seperti MP3, WMA, OGG, WAV.

Tidak hanya itu software gratis ini juga dapat berfungsi sebagai media player dengan cukup baik.Software gratis ini juga telah mengeluarkan versi terbarunya yaitu Spider Player Basic 2.4.3.

download size (3,24 MB)
Windows : XP/Vista/Win 7 (sudah mendukung 64 bit)

Software gratis K-Lite Codec Pack (Full) 5.7.0 untuk memutar semua format video

Posted: 22 Apr 2010 12:00 PM PDT


Kita sudah pasti tahu tentang software gratis ini.Software gratis k-lite codec pack (full) ini juga sudah mengeluarkan versi terbarunya yaitu K-lite codec pack (full)5.4.4.

Software multimedia ini berfungsi untuk memainkan segala format audio dan video yang dijalankan pada komputer kita.Jadi hanya cukup dengan satu software multimedia ini segala file media baik itu audio dan video dapat anda nikmati tanpa harus menginstall banyak software sebagai playernya.

Software gratis ini merupakan software yang paling banyak digunakan diseluruh dunia dalam memutar berbagai macam format video dan audio yang membutuhkan codecs khusus untuk dapat dijalankan.Software gratis ini sangat baik dan bagus karena user interfacenya yang mudah dipahami dan cara pemakaiannya yang tidak membinggungkan.Software gratis ini juga telah mengeluarkan versi terbarunya yaitu K-Lite Codec Pack (Full) 5.7.0

download size (14,75 MB)
Windows : 2000/XP/Vista/Win 7 (sudah mendukung 64 bit)

Antivirus gratis AVG Anti-Virus Free Edition 9.0.814a2810

Posted: 22 Apr 2010 11:00 AM PDT


Virus pada komputer merupakan suatu gangguan yang sangat menyebalkan,terutama jika virus itu sangat merusak dan menghancurkan sistem serta data yang kita miliki.Seperti halnya virus pada dunia nyata yang menyerang manusia,virus yang menyerang tersebut juga bisa dicegah dan diberantas dengan obat

Pada dunia komputer untuk memberantas virus digunakan suatu tool yang biasa kita sebut antivirus,antivirus merupakan tool yang dapat mendeteksi berbagai serangan yang terjadi pada komputer seperti virus,malware,spyware dan trojan.Tidak dapat kita pungkiri lagi bahwa perkembangan virus akhir-akhir ini sangat menghawatirkan terutama banyaknya virus yang sangat merusak.Dimana ada penyakit pasti akan ada obatnya itulah hukum yang mungkin terjadi pada dunia komputer.

Virus mungkin sangat berkembang,tetapi obat untuk mencegah dan mengatasinyapun juga berkembang pula untuk mencegah penyerangan tersebut terjadi terhadap user.Salah satu antivirus terkenal yang telah mengeluarkan versi terbarunya dari versi 9.0 dan sekarang telah menjadi versi 9 9.0.730 adalah AVG. AVG merupakan tools antivirus yang dikembangkan oleh perusahaan AVG Technologies yang bermarkas di Ceko.

AVG 9.0.814a2810 free edition ini merupakan antivirus yang diberikan dalam bentuk free kepada para pengguna dan pecinta AVG dengan unlimited waktu pemakaian.AVG 9 9.0.730 free edition walaupun antivirus gratis tetapi soal fitur yang diberikan sangat bagus,karena AVG 9.0 free edition tetap memberikan perlindungan yang menjadi dasar perlindungan terhadap berbagai macam serangan antivirus dan sejenisnya kepada komputer anda.

Beberbapa fitur yang diberikan AVG 9 9.0.733 free edition
(+) Terdapat email scanner,virus vault, serta on-demand scanner
(+) Adanya security yang tidak hanya melindungi dari serangan virus saja tetapi juga dari ancaman dan serangan spyware
(+) memeiliki security tools resident shield
(+) automatic update jika terkoneksi internet
(+) dengan engine baru pendetksian lebih ringan dan mengurangi resiko false detection

download size (82,30 MB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar